05 Juli 2013

Lagu Leessang Favorit

Kalau Kpop sudah terkenal di penjuru dunia, ijinkan saya memperkenalkan KHipHop. Perkenalan saya dengan Leessang tidak disengaja. Lagu Leessang sering muncul di Running Man dan membuat penasaran. I was ended up watching Leessang videos on You Tube for hours. They really stuffed my hunger of hip hop.

Dulu banget, jaman tahun 2000 saya naksir berat sama eminem, suara cempreng yang merepet dan rambut blondenya benar-benar menghipnotis. Tapi terus eike tambah mature yah, dan selera jadi pindah ke musik kalem macem Travis dan King of Convinience. Dadah hip hop...

Nah begitu denger lagu Leessang, I was dragged to my old memories with hip hop. Lagu -lagu Leessang ini agak-agak mellow dan beda aja sama hip hop amerika yang sekarang menurut saya lebih hingar bingar. Jadi Leessang ni cocok buat saya yang kangen hip hop tapi suka yang kalem. *Kecup Gary & Gil *

Leessang ini bukan nama orang yah, tapi grup. Tenang mereka tidak berjumlah 13 orang, efektif dan efisien, Leessang cuma butuh 2 orang : Gary si rapper dan Gil si melodis. Kalau penasaran sama mereka silakan cari di wikipedia aza.

Nah, yang mau saya tampilkan di mari adalah lagu kesukaan saya dari lagu-lagu Leessang yang pernah saya denger. Musiknya terngiang-ngian, liriknya dalem (kayak yang ngerti basa korea!!Ada sub Inggrisnya weeek :p bisa di cari di google), dan video klipnya syereeem.

Lagu ini diawali dengan lirik "love always end up with tears but always linger in your heart" sungguh dalam dan gelaaaaaap.....sayah sukaaaaah.

Enjoy!!!

1 komentar:

Tejo B. mengatakan...

Lagu Leessang lirik sama melodinya emang keren2..Bolehlah jadi alternatif selain SNSD, hehe.