18 Desember 2010

My Birthday Present

Meet them....
Mbah John Mac Kinnon


Aki Bas van Balen

Maaf Eyang Karen Philipps, fotomu sulit dicari di Google

Terima kasih telah jauh-jauh ke Indonesia untuk menghadiri ulang tahun saya untuk menyusun buku luar biasa ini
yang sekarang nangkring manis di rak buku saya sebagai hadiah ulang tahun saya dari baba yang karena LIPI dan Burung Indonesia baru bisa cetak lagi baru-baru ini baru dapat diberikan di bulan desember,bukan maret.
Semoga saya dapat kembali mengamati burung
Kangen kamu, rung!
Harpactes reinwardtii reinwardtii
Apalagi kamuh Luntur Jawa!!!
Makasih ya Baba!!!Hayu atuh kita mengamati burung lagi.
Biar afdol,taun depan kasih binok ya!!
hehehehehe....

8 komentar:

Anonim mengatakan...

serius cha udah ada? akhirnya........beli dimana si andri????

icha mengatakan...

andri pesen ke LIPI, katanya 2 hari juga nyampe

rime mengatakan...

bisa beli di Birdlife juga kan? coba tanya si Obot :)

rime mengatakan...

Icha..... kita birdwatching yuk... kayanya harus start lagi dari nol deh, udah lama pisan ga mamanukan :p

Unknown mengatakan...

Ikut donk klo mo bururungan,,,
Saya rental gratis kamera saya sama sayanya deh,,, ^^!

icha mengatakan...

saya pengen mamanukan, dimana tapi yak?

Anonim mengatakan...

kumaha carana tah? trus harga brapa neh???

iiihh iya uy kangen ya mamanukan...

icha mengatakan...

hehehehe....kamu coba tanya andri aja yah dis,ya masa saya nanya cara dan harga kado saya fufufufu....

mamanukan di mana ya???hm....anak kpb mah suka ke lebak siliwangi