28 Juli 2009

RUMAH

Saya suka angkot ciroyom-sarijadi, karena angkot itu akan mengantarkan saya pulang.
Saya pandang langit hari ini, langit sarijadi, langit yang menyembul diantara atap-atap tetangga, dan saya merasa saya sudah pulang. Tiba-tiba saya ingin menarik napas, menarik udara yang bercampur debu-debu yang keluar dari tiap rumah tetangga saya, dan saya merasa saya sudah pulang. Saya ingin terus berjalan, menyapa pohon mangga, mengangguk pada tetangga penjaga warung, karena dengan terus berjalan saya akan pulang. Saya suka pulang ke rumah. Rumah dimana orang tua saya telah menanam hati mereka bersama hati saya dan adik saya. Saya suka pulang ke rumah, ke hati-hati yang tumbuh bersama.Saya tidak pernah merasakan kebahagiaan yang sama dengan kebahagiaan ketika sampai rumah. Saya suka pulang ke rumah.


home is where your heart is.....(Travis) Makasih buat lagu yang sangat bagus.



Tidak ada komentar: