16 Juli 2009

extirpation...mau tau apa itu?????

Yak....di hari-hari menjelang harus dikumpulkannya draft skripsi ini.......saya berjuang mengerjakannya dengan terus berada di depan komputer, mengetik.....dengan keras....MySpace
sambil sering kali buka facebook atau ym hehehe MySpace
LAlu, di tengah kesantaian saya mengerjakan skripsi ini, saya menemukan kata asing....extirpation......di sebelah kata extinction, karena kosa kata yang pas-pasan saya langsung mencari arti kata tersebut di kamus Inggris Indonesia yang ditulis oleh Jhon M. Echolis dan Hassan Shadily terbitan PT Gramedia Jakarta, itu lho yang warnanya kuning, Ijo, pink, ma ungu.. dan ternyata kata itu TIDAK ADA MySpace
Kenapa kata itu tidak ada????Akhirnya saya tanya sama mbah Google dan mbah google jawab ini
HEuheu akhirnya saya tau apa itu extirpation.......MySpaceterima kasih Mbah Google...semoga Mbah Surip bisa seterkenal dirimu.....


Tidak ada komentar: