03 Agustus 2009

My Circle

Pernah merasa seperti di luar lingkaran? ketika orang-orang di sekitar kamu seperti saling berpegangan sedangkan tangan kamu bebas? Ketika orang-orang di sekitar kamu seperti saling bertaut tawa sementara kamu membisu. Ya, kamu kenal semua orang yang sedang membuat lingkaran, tapi kamu ada di luar lingkaran mereka.

Setiap orang pasti punya lingkaran sendiri, orang yang diajak mengobrol tidak penting sampai penting sekali, orang yang kamu ajak makan siang, orang yang kamu sms ketika acara kesukaannya ada di tv, orang yang kamu peluk erat padahal baru kemarin bertemu, orang yang rela kamu tunggu agar dapat pulang bersama, orang yang kau ajak nonton atau berkaraoke ria.

i do have my own circle
but it was the worst thing when i were being an outsider.

Apa yang akan kamu lakukan? berusaha masuk lingkaran itu? atau pergi sendiri sampai anggota lingkaranmu ada? Saya memilih pergi, meyakinkan diri bahwa lingkaran lain tak lebih baik dari lingkaran saya. Meyakinkan diri bahwa anggota lingkaran saya akan menyambut lebih hangat daripada tatapan "loh, kenapa dia ada di sini?"

ekspansi.....
kadang saya ingin melakukannya, memperluas lingkaran saya (dua phi er kuadrat). Tapi itu sulit dilakukan karena butuh banyak hal yang tidak bisa dibeli di Circle K. Akhirnya saya puas dengan lingkaran sendiri.

Tidak ada komentar: