22 Juli 2009

It's not appropriate

Jika dibahasa Indonesiakan akan berarti itu tidak pantas. Apa yang dimaksud tidak pantas? Macam-macam. Bisa membuang sampah sembarangan, menyela pembicaraan, membentak orang tua, tiba-tiba menari di atas meja kantin tetap tidak pantas walaupun dalam setengah jam lagi kamu akan menghadapi ujian padahal belum belajar sama sekali, hingga menjadikan pispot sebagai tempat minum.

Hari ini saya naik angkot, padahal biasanya dianterin Akang pake motor MyEm0.Com . Ini karena Akang harus pergi ke Kalimantan demi lulus menjadi sarjana......kapan kamu pulang kan??!!!MySpace

Kembali ke angkot,
Walaupun di angkot saya gak bisa ngobrol ma akang, saya bisa mendengarkan pembicaraan orang lain, hahahaha MySpace. Ternyata saya tidak bisa menghentikan kebiasaan lama karena saya naik angkot sampai umur saya 2o tahun. Menyenangkan loh! PErtama-tamanya emang gak sengaja denger tapi karena topiknya menarik saya memutuskan jadi penonton. Eh, apakah ini tidak pantas?

Tunggu dulu, saya menemukan ketidakpantasan itu tadi siang di angkot. Saya duduk di depan , supaya saya bisa curi-curi ngaca di kaca spion, hehehe MyEm0.Com. Di saat itulah saya mendengar supir yang sering ngomel
"Anjir, eta mobil di payun teh naha lila pisan?!"
"Anjir, eta aya dua di payun!
Nah apakah kalian menyadari ada ketidak pantasan di sanah??? Ha???MySpace

Ya,adalah tidak pantas untuk memadankan kata Anjir yang jels-jelas sangat kasar dengan kata payun yang secara strata merupakan kata yang halus. Kata Anjir harusnya dipadankan dengan kata hareup. Demikianlah. Ternyata pas si supir ketemu supir lain ngomong pake bahasa yang gak saya ngerti.....emang dia bukan orang Sunda. Apakah itu masih pantas?

MySpace

Penting gak penting lumayan kan buat dibaca hahahaha MySpace

Tidak ada komentar: