05 Juli 2013

Ngidam : Lip balm

Saya gak hamil, Tidaaaaaak!!! (ala eat bulaga) Semenjak saya liat gambar lip balm di flickr, saya tersihir, kenapa lip balm dikemasnya harus lucu2 gituh siiiih??!! Apalagi yang produk-produk Korea, ada yang bentuknya cherry, ada yang bentuknya telur burung warna -warni (di Indonesia sih telur cicak yang warna-warni), ada yang bentuknya kucing. Bahkan yang sesederhana bentuk stik pun punya label dan warna yang lucu, akuh gak tahan!!!!

Jadi saya memutuskan untuk mengoleksi lip balm (hore!!!).

Sebenernya saya gak pernah berhasil tuh dalam hal koleksi mengoleksi, selalu gagal dan koleksinya terlantar, Inilah beberapa diantaranya:
1. kertas file warna-warni
 ih ini ngetren banget kan waktu SD (SD nya taun berapa coba?). Yah saya kan anak lemah tak punya tujuan hidup, jadilah kebawa-bawa pengen koleksi kertas warna-warni. Sekarang mereka entah ada dimana?dimana...na..na...na...???

2. Kartu tokoh anime jepang
Ceritanya mirip sama nomer 1, cuma ngikutin trend, biasalah kehidupan sosial anak SD kan keras. Kalau mau diterima ya harus ngikutin arus, Saya paling suka kartu yang gambarnya Chibiusa.

3. Perangko dan uang
Semata-mata karena pengen KTK di seragam Pramuka. Perangko dan uang dirampok dari lemari Tante dan Ayah. Udah dapet KTK, dadah perangko dadah uang!!!

4. Bungkus permen dan coklat
Permen dan coklat kan banyak yah jadi saya bisa dengan cepat memperbanyak koleksi saya. Tapi pas udah banyak dan ditumpuk di kantong plastik akuh bosan. Sampah ituh, sampah!!!Jadi saya buang.

5. Aneka figur dan benda sapi
Sapi itu lucu dan berjasa sehingga saya dapat tumbuh sebagai manusia utuh seperti sekarang. Alhamdulillah masih ada dari mulai sendal, daster, boneka,gelas, piring, celengan. tapi belum ada niat nambah lagi.

Lip balm.....sekarang ngidam lip balm. Pengen melengkapi lip balm yang ada di Indonesia dulu baru titip-titip ke OL shop. Sampai saat ini baru ada : DELAPAN
 abaikan latar foto
Dari kiri ke kanan
  1. The Body Shop Born Lippy Raspberry 
          Jarang dipake karena di jar, tanganku kan sering kotor, ya masa colak-colek ke dalem lip balm. Wanginya enak deh, sayang ga tahan lama dan agak lengket. Didapat gratis hadiah ultah dari The Body Shop. 
2. Organic Story Enriched Lip Butter Organic Green Apple
     Sama, ini juga jarang dipake, paling kalo sebelum bobo karena baru cuci tangan. Wanginya enak, sangat apel dan tidak berlebihan, gak lengket, tekstur lembut, tapi ga tahan lama. Dibeliin di Watson sekitar IDR 60 ribu.

3. Wardah Lip Balm Vanilla
     Jarang dipake, paling sebelum bobo, mirip lah sama nomer 2. Wangi vaillanya mirip sama serbuk vanilla yang dipake kalo buat kue, enak...tapi agak nyengat sih kalo buat yang ga suka.Agak lengket, tekstur lebih padat dari lip butter jadi harus diteken2 pake jari supaya bisa diaplikasikan, dan...gak tahan lama. Udah ada anti UV nya juga.Beli di konter Wardah IDR 20 ribu.

4. Lip Ice Lemon
    Baru kali ini ngerasain the famous Lip Ice. Beli karena dipake banyak orang, murah, dan wangi Lemon (katanya). Ternyata....wangi lemon sih tapi lebih mirip wangi safe care, muahahahaha.....kayaknya ampuh kalo bibir akuh masuk angin. Tapi kadang-kadang ngangenin sensasi balsem pada bibir (namanya kan lip balm).

5. The Body Shop Cocoa Butter Lip Care stick
Kesayangankuuuuh....ini udah stick kedua dan akuh masih sukaaaah. Teksturnya lembut dan empuk, gak lengket, gak terlihat berminyak, wangi, melembabkan dalam waktu yang lama....sayang ga ada SPF nyah, WHY??? Beli di The Body Shop IDR 59 ribu

6. Jasmine Green Tea Lip Balm Naturals by watsons
Katanya sih semua bahannya alami tanpa bahan kimia buatan. YAng paling akuh suka sensari rasa di bibir dan wanginya kaya minum teh kotak terus, enak. Gak perlu konsumsi gula lebih banyak tapi berasa minum teh terus. Teksturnya agak kasar dan keras sih tapi masih okeh dan melembabkan dalam waktu yang lama, namun...tak ada SPF nya...Dibeliin di watsons sekitar IDR 60 ribu.

7. Maybelline Baby Lips Energizing Orange
Seperti khalayak ramai lainnya akus suka bayi ini. Teksturnya lembut tapi kurang empuk sih, meluncur mudah di bibir, melembabkan lumayan lama, dan baunya lembut dan gak berlebihan, ber SPF pula, murah pula!!IDR 18 ribu ajah di century. 

8. Nivea Fruity Shine Strawberry
Tinted Lip Balm kuh yang pertama. Teksturnya sih gak terlalu empuk, tapi cukup lembut pas diaplikasikan ke bibir. wanginya menyegarkan, how can strawberry fail you?! melembabkan bibir dalam jangka waktu yang gak terlalu lama. Tapi warnanya baguuuuus, merah menyegarkan, gak berlebihan, natural gitu lah. Harganya IDR 28 ribu di guardian, padahal kalo di Hypermart bisa IDR 25 ribu sajah.....mengapa?mengapa guardian?nyewa lapaknya mahal yah?
So, please give me a lot a lot a lot of lip balm.....please......
Baba sekarang suka menghindarkan saya dari tempat-tempat lip balm dipajang, padahal kan.....mereka lucu dan gak mahal....Sedang cari lip balm Red A yang wangi nanas. Kata Web site Red A harganya 10 ribu ajah, gak nemu terus.....jodohkan aku pada lip balm Red A dan Baba, aamiin..... 

1 komentar:

Aquatic 123 mengatakan...

Thanks for info https://bit.ly/2QPnuqY