21 Januari 2010

I Lied for Ice Cream

Judul tulisan ini terinspirasi oleh sebuah toko es krim bernama "I Scream fo Ice Cream",well instead Screamed, I lied for ice cream.

Waktu itu saya masih berada dalam kegelapan, hehehe,ya masih sma, masih seneng boong. Saya akan menyalahkan dua makhluk ajaib bernama Leonardus Chrisnantyo dan Danar Baghaskoro yang mengajari saya prinsip hidup "Lie!Or be Lied!". Sepertinya setiap hari ada saja kebohongan yang mereka buat untuk saya,sehingga saya mulai membela diri dengan membohongi mereka......dan ketika berhasil,oh,it felt so good!!!Tetapi kini saya tidaklagi berlaku demikian,karena dua teman berbagi kebohongan itu meninggalkan saya sendirian di Bandung, sementara mereka menyebarkan ajaran kebohongan di kota lain.

Ow, kembali pada usaha saya mendapatkan eskrim dengan berbohong.

Hari itu SMA saya kedatangan tamu, spg dan spb dari perusahaan eskrim terkenal di Indonesia. Mereka lalu menggelar acara bagi-bagi eksrim lewat suatu permainan. Permainan ini hanya dapat diikuti oleh pasangan lelaki dan perempuan. Kedua sejoli yang beruntung ini kemudian harus berdiri saling membelakangi. Di depan masing-masing peserta terdapat 9 kotak dalam3 baris. Setiap baris teridiri dari kotak bernomor 1, 2, dan 3. Terus, spg dan spb itu mulai menanyakan pertanyaan-pertanyaan seperti "kalian berdua lebih suka ngedate di mana?1. bioskop 2. cafe 3. rumah kosong?" Nah kalo pas pertanyaan terakhir kedua sejoli beradadi kotak bernomor sama, mereka bakal dikasih eskrim yang lumayan mahal.Hore!

Sayangnya, saya jomblo. Mana mungkin saya dapet es krim. Otak kotor saya lah yang menjerat saya untuk menghasut temen saya untuk bisa dapet eskrim gratis. Temen saya yang berinisial EBAP akhirnya bersedia ikut berbohong. Ketika mba spg dan mas spb bertanya siapa yang mau ikutan,tangan kami berdua pun terangkat dengan semangat, lalu mengaku sebagai pasangan yang berbahagia namun kepanasan dan butuh eskrim gratis. Ya, pertanyaan pun dilontarkan, kami pura-pura berpikir padahal kami udah sepakat mau melangkahkan kaki ke kotak mana. Dan,akhirnya, karena kami berada di kotak yang sama........kami dapat es krim gratis........HORE!!!

Hari yang panas itu menjadi menyenangkan......

Maap ya mba spg dan mas spb, maap juga teman-teman yang tidak jomblo yang merasa terzalimi oleh kami yang jomblo namun dapat eskrim.

Makasih EBAP......

Ah, lagian kenapa permainannya harus buat yang ga jomblo sih!!!!!

oh, maap-maap, walaupun begitu yang saya lakukan tidak benar.......hehehehehe namanya juga anak-anak......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahahahaha, Entol Bugi Agung Pratama..
itu pas kapan ya cha..?? asa lupa.. campina yah..??

icha mengatakan...

maneh teh, ku urang geus dijieun inisial kalah kah disebutkeun. Kalo ga kelas 2 kelas3 ry, yang di bazar tea, bazar dah bagus ajah. Conello ry, conello......layak kan untuk diperjuangkan