13 Agustus 2009

Tentang Marshanda

Apakah kalian pikir saya akan ngepost link video marshanda di sini?!Hahaha padahal saya tidak akan melakukan itu. Hal-hal demikian sudah banyak dilakukan dan saya tidak ingin menyebarkan video itu sehingga kalian bisa komentar bahwa dia gila dan membutuhkan pertolongan di blog ini.

Entah kenapa saya tertarik dengan video itu. Lalu saya cari di youtube dan menontonnya. Padaha saya tidak punya keterkaitan dengan marshanda, bukan saudara, bukan teman, fans pun bukan.Dasar selebritis bisa-bisanya menarik saya yang bukan siapa-siapanya ini. Mungkin karena dia terkenal, makanya saya penasaran. Hah, padahal saya gak dapet untung apa=apa. Oke biar saya dapet untung dan kalian juga maka mari kita petik pelajaran dari kejadian ini.

1. Jangan keseringan nonton infotainment, nanti kaya saya nyari2 video marshanda di youtube.
2. Bersukurlah kalo punya temen yang tulus, yang bisa diajak berbagi suka dan duka jadi kamu gak usah tereak-tereak marah-maarh di video yang ditonton banyak orang.
3. Jangan jadi orang yang bikin kamu gak punya temen, nanti kamu harus bikin video waktu ingin menyalurkan emosi.
4. Kalo dah terkenal jangan sembarangan masukin video ke youtube, haha
5. jangan jadi terkenal aja sekalian, mau buat video kaya apa aja ga ada yang peduli

Ah, susah ya jadi orang terkenal! Coba saya yang nyanyi-nyanyi kaya gitu, gak akan ada yang peduli kali. Banyak orang yang pengen terkenal, tapi orang yang udah terkenal kok stress gituh. Emang jadi diri sendiri itu paling enak ya.owh, mungkin marshanda sudah lupa pada diri sendiri......lupa diri dong namanya.

Pernah sih kaya gitu, kaya jadi robot aja, cape sendiri. Padahal pilihan itu kita yang ngambil. Jadi aja saya harus istirahat sebentar mengingat lagi sebenernya mau apa saya di sini. Lalu akhirnya saya tidak merasa seperti robot lagi, saya jadi manusia lagi.

sok atuh yang lupa diri, segera ingat kembali apa yang membuat kalian jadi manusia yang kalian inginkan....biar ga stres!!!

1 komentar:

Aryansah mengatakan...

Cha, gitu2 juga Marshanda teh Hot Chick.. hahahahaha..!!!