21 Agustus 2009

Anak Muda Masa Kini

MySpace Saya ceritakan dulu kondisi saya sekarang. Saya sekarang sedang di lab Akang memperbaiki data TA, sambil buka fesbuk ma yahoomail, ditemani Karlin dan Pa Djoko yang ngobrol tentang sustainable conservation in Indonesia versus ecotourism and trading also politic,hahaha menarik kan?! Berasa kuliah biodiversitas tropika.Tetapi saya fokus pada data TA dan chatting menarik dengan partner TA (owh, kita harus ngulang ngolah data, menarik sekali! MySpace).Saya putuskan untuk lari ke blog saya.

Menjelang bulan Ramadhan yang penuh berkah, saya dan Akang seperti biasa menyusuri jembatan pasupati menuju rumah. Seperti biasa pula kami melihat anak muda masa kini nongkrong di tepi jembatan sambil menikmati pemandangan rumah-rumah padat di bawah dan kelap-kelip lampu disko Bandung. Pasti kami bergumam, apa enaknya sih liatin kaya gituan???mending nongkrong di rumah, ditemani teh hangat atau jus pome dengan antioksidan yang banyak, menjaga wajah dari kerut. Coba bandingkan dengan jembatan pasupati yang banyak asap, jerawat pasti senang muncul di muka. Tetapi malam itu, Akang melihat apa yang menjadikan nongkrong di jembatan pasupati itu enak. Setelah selesai melewati populasi anak muda nongkrong masa kini, akang tereak...

“Icha......saya liat yang ciuman!!!!!”MySpace

“Kenapa gak bilang-bilang!!!!Saya juga kan mau liat!!!Hahahaha” MySpace

Marhaban ya Ramadhan......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ahahahaha, kalakuan, kalakuan..

icha mengatakan...

ah, ry.....jangan2 yang di andri liat waktu itu kamu lagih????!!!!hahahahaha