09 Oktober 2013

[REVIEW] Lip Balm Red A

Semenjak menggilai lip balm saya jadi pengen ngoleksi lip balm terutama merk-merk lokal. Kalo sebangsa nivea atau lip ice kan bisa didapetin hampir diseluruh dunia jadi kurang asik aja gitu. Semisal nanti akuh pamer ke orang seluruh dunia koleksi lip balm, mereka bisa liat lip balm aseli Indonesia yang tak bisa mereka dapet di manapun selain di Indonesia. Jadi kalo pengen harus minta tuker sama akuh. Ahahahahaha...niatnya emang ga baek yah....(abaikan)

Sayangnya belum banyak merk kosmetik lokal yang bikin lip balm. Setahu saya cuma ada Wardah, Belia, Red A, dan beberapa produk aseli Bali. Sari Ayu sama Mustika Ratu sebenernya produksi juga tapi cuma berupa stik putih keruh yang dikemas sama seperti lipstiknya. Gak lucu, jadi gak tertarik. Alhamdulillah yang Wardah mudah didapat di banyak gerai Wardah yang tersebar dimana-mana. Nah, yang Belia sama Red A ini yang susah. Mereka gak ada di Alfamart atau Indomart, dan konternya gak ada di setiap mall semacam maybelline atau silkygirl. sebel kan?! Namun akhirnya sayah berjodoh dengan lip balm Red A di Hypermart!!!Hore!!

Di konternya gak dipajang lip balm warna-warni yang menarik hati seperti ini (diambil dari website Red A)
Yang dipajang di konter cuma lipstiknya aja, jadi kirain emang ga jualan. Ternyata setelah ditanya sama SPG nya mereka sedia lip balm. Hore!!! Sejak melihat gambar di web Red A, saya telah menetapkan hati harus punya yang wangi nanas. Wangi jeruk, ceri, anggur, atau apel sudah biasa. Merk lain juga sedia wangi itu. Cuma nanas yang belom pernah saya liat. Jadilah Teteh SPG ngubek-ngubek semua laci konter demi menemukan si lip balm nanas. Setelah lama menunggu ternyata saya berhasil mendapatkan lip balm nanas seharga Rp 11.000 saja. Murah ya? dapet untung ga sih sebenernya? Padahal isinya banyak loh ada Beeswax, azokerite, Lnolin oil, lanolin anhydrous, polybutane, butylatedhydroxytoluene, propyl paraben, olive oil, squalen, castor oil, parfum dan pewarna.

ini penampakannya
Kok ga sekuning kaya yang di web yah? Jadi bagaimana rasanya setelah pake lip balm ini?
Kesan pertama adalah walaupun ada bau nanas tetep aja kerasa bau lipstik jaman dulu, baunya ga enak....huhuhu...Teksturnya oke, meluncur mulus di bibir. Bibir terlihat agak-agak mengkilap dan kaya dilapisin minyak, agak-agak berat jadinya. Cukup tahan lama, mungkin sekitar 2 jam.

kesimpulannya lumayan lah untuk harga 11 ribu. Yang bikin gak tahan bau lipstik jaman dulunya ajah.
Saya senang koleksi lip balm bertambah

Tidak ada komentar: