10 Juni 2011

Masalah Romantis

Baba dituduh ga romantis kemaren, terus saya setuju aja. Ow, padahal saya ga tau yang disebut romantis itu apa. Tuduhan dan persetujuan yang tidak berdasar (halah). Tuduhan ini muncul mungkin karena Baba adalah orang yang tidak akan menunjukan bahwa kami "ada apa-apa" di depan banyak orang yang kami kenal. Kami akan duduk berjauhan, berbicara seperlunya, dia lebih banyak ngobrol sama orang lain dan androidnya (damn you android, i should buy one for myself), dingin.....cool.....mungkin begitu ya keliatannya. Sedangkan saya, suka narik-narik rambut kriwelnya yang panjang, nari-nari cari perhatian, ngeliatin baba simply because he's so ganteng maut. Jadilah dia dituduh tidak romantis.....poor baba.

Eh,mungkin juga saya bukan tipe gadis yang mudah diromantisi, karena setiap kali saya dapet sms yang manis saya akan bales sms itu dengan ngaco,misalnya....

Baba : (berisi kalimat manis, ah, jangan ditulis di sini)
Icha : (membalas kalimat manis dengan yang manis)...btw, saya sehat lo Ba. Kalo saya banteng, saya siap nyeruduk matador.

Ilfil ga sih kamuh kalo jadi Baba?????

Namun, inilah definisi romantis menurut situs www.artikata.com Romantis adalah (pake pink ah, biar romantis) bersifat spt dl cerita roman (percintaan); bersifat mesra; mengasyikkan

Baba, kamu romantis kok, karena kamu mengasyikkan!!!!Ada kamu semua jadi asik (kecuali kalo pas acara bagi-bagi makanan ya, bagian saya jadi berkurang, becanda....)
Asik,ayo kita melakukan yang asik-asik!!! 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tiap orang romantis dengan caranya sendiri Cha.. hahaha.. =p

qim mengatakan...

kamu jangan-jangan sering ngeliatin saya juga ca..saya kan ganteng mau juga..

icha mengatakan...

Ary.....kamu juga romantis!!!karena kamu mengasyikkan!!!

Mungkin definisi ganteng kita berbeda,qim