06 Agustus 2010

Eh, itu Ornithoptera apa?

Di malam kamis yang gerimis, kami, saya dan akang, mulai seperti orang normal lainnya, pergi ke mall untuk menonton. Orang yang tidak normal akan menonton pada hari sabtu atau minggu ketika harga tiket melonjak menjadi tidak masuk akal dompet saya dan akang.

Namun,malam itu berubah menjadi tidak normal ketika di tengah gerimis akang bertanya,
"Eh, itu Ornithoptera alexandrae!" sambil menunjuk benda mirip kupu-kupu karena eh karena itu hanya kupu-kupu kertas. Saya rasa dia kecanduan Ebiet G. Ade....

Bukannya membalikan keadaan untuk kembali normal dengan menjawab "Apa sih, Kang?!Itu cuma kupu-kupu kertas!"Saya malah menjawab,
"Emang warnanya apa?" Hiya!Seakan-akan saya tau apa itu Ornithoptera alexandrae....eh, emang tau deng, kupu-kupu gede warnanya biru ada itemnya, cantik deh!padahal kupu-kupu Ornithoptera yang lain juga warnanya biru item atau item ijo.

Akang kembali melihat benda mirip kupu-kupu ijo item yang tergantung di pohon, "Eh, bukan deng ini yang priamus" Hiya!saya ngangguk-ngangguk aja....

Tidak mau kalah dengan Akang,saya tunjuk kupu-kupu kertas lain warnanya item putih, "kalo yang ini apa?" setelah mengerutkan jidat, saya dan akang ga tau itu kupu apaan....hah....coba kalo ada buku panduan lapangan kupu-kupu kertas di pvj, udah saya beli demi mengalahkan Akang, sayang sekali buku macam itu gak ada.

Kenapa kami gak bisa jadi normal?????ngomongin apa gitu....apa yang diomongin orang normal lah.

ow yah, sebelumnya Akang nunjukin foto-foto kupu-kupu di laptopnya yang dia dapet dari mana gitu....
pas ada judulnya yang ga pas di hati saya langsung protes,"ih itu mah bukan Delias candida!Itu mah lebih mirip belisama!ayoh cari di google!"

hah, saya baru sadar saya juga aneh.

Ah,kalo urusan kupu-kupu Akang bisa ikut campur, tapi urusan kodok saya cuma bisa cengo....eh, ya kalo kataknya muncul-muncul di pohon, ya tau lah itu katak pohon, mungkin Rhacophorus, atau Litoria mungkin, bisa diliat matanya.waduh!itu nama muncul tiba- tiba di otak, tolong, saya keracunan Akang!

Saya aneh!
Saya aneh!
Saya aneh.......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalian emang aneh,,,,haha...

saking pinternya bahkan obrolan santai sehari-hari saja berkutat tak jauh dari ilmu kalian,,,,,

I adore freak people,, coz everyone in this world are freak!!!

icha mengatakan...

saya teh kaya gitu kayaknya cuma sama andri deh....sangat mudah untuk terpancing....