26 Agustus 2011

Makan setengah harga

Setengahnya lagi dibayar pake cuci pringkah? Ga perlu, ga perlu! Berawal dari hobi saya ngintip kehidupan orang lain lewat blogwalking,saya jadi tau kalau kita yang suka makan ini bisa dapet makanan dengan setengah harga aja. Ada beberapa website yang memberikan kupon-kupon setengah harga itu. Yang perlu kita lakukan hanyalah mendaftar, klik makanan yang pengen kita beli, terus transfer uangnya ke rekening yang jual kupon, ntar kuponnya dikirim lewat email kita, tinggal diprint dan ditukarkan ke toko yang jual makanan. Seneng deh!!!Setengah harga itu menyenangkan!!!Saya udah pernah coba beli di Disdus dan Deal Keren. Tiap hari saya selalu mengunjungi kedua situs itu karena kupon yang mereka tawarkan diupdate terus tiap hari.

Saya waktu itu beli promo Cold Stone, yang tadinya 2 posi 110 rebu,saya cukup bayar 55 rebu aja. Kalo ga promo mana bisa saya ngeluarin 55 rebu buat eskrim doang. Tapi menurut saya rasa Cold Stone biasa aja deh, enakan Pisetta yang harganya 1/3 aja. Padahal pas Kimora Lee pesta pesennya Cold Stone, kampung banget nih lidah!

Promo selanjutnya yang saya beli adalah Burger Wendy's!! Bayar 30 rebu aja bisa dapet 1 beef burger dan 1 cheese burger. Kalo ini saya sungguh tak menyesal karena saya tumbuh kembang bareng Wendy's. Me like burgernya!

Terakhir, saya beli promo Raffel's. Bayar 44 rebu dapet 2 Sandwich Beef chedar melt sama 1 baked potato. Kuenyang sangat! Tapi dasar si lidah ini lidah kampung,saya lebih suka wendy's deh.....padahal si Raffel's lebih mahal dari wendy's. Emang selera saya selera murah!

Saya pernah sih kena masalah dari cara beli kaya gini. Saya udah transfer tapi yang punya rekening bilang gak terima. Tapi begitu saya kirimbukti transfernya,duit saya balik lagi kok dan siap dibelanjakan untuk promo berikutnya. Sejauh ini masalah cetek gitu gakan bikin saya kapok demi makan setengah harga!! Pokoknya setengah harga itu menyenangkan! Eh kadang diskonnya ampe 70 persen sampe harga makanannya jadi cuma 7000 hahaha....ngiler kan langsung?! nih saya kasih alamatnya.

Disdus     Deal Keren  Deal Lapar

Ketiga web di atas nyedian promo di beberapa kota di Indonesia,jadi silakan pilih-pilh kotanya. Selamat makan setengah harga!

 

5 komentar:

orcalion mengatakan...

Info yang harus dicatat dan diingat.. ;-)

Thanks for sharing, Cha.. :-)

icha mengatakan...

wa....teteh!!!saya udah lama ga update blog.Karena ada yang komen jadi semangatlagi.citil gtu alasannya,dasar haus perhatian. mulai sekarang jangan makan kalo ga diskon, teh!Ayo2,sikat kuponnya!

orcalion mengatakan...

Ayo, semangat nulis blog, Cha! Biar rame.. ;-)

Iya, diskonnya OK.. cuma lagi mikir.. kalo pas voucher diskonnya pizza, trus anak2 mintanya makan bakso??? Riweuh juga.. hahahaha...

Coba kalo jaman aku kuliah udah ada voucher-voucher gini ya.. pasti gak pusing mikirin makan siang.. hehehe.. ;-)

Popi mengatakan...

wow..boleh juga nih, buat traktir temen2 pas ultah!

icha mengatakan...

hai teh Popi!makasih udah jalan2 di blog saya. Selamat makan setengah harga!