18 November 2010

Klarifikasi

Macam artis aja pake nulis-nulis klarifikasi. Ini masalah Akang. Sejak blog ini lahir, lelaki ini selalu ditandai dengan nama Akang. Namun karena saya bosenan, si lelaki dapat panggila baru. Dari pertama kami deket, dengan seenaknya saya manggil dia dengan panggilan yang berbeda, tergantung tren mode, hehehe, tergantung apa yang menurut saya catchy dan unik. Dimulai dengan Andri (ini mah ga catchy, soalnya baru kenal,jadi panggil nama aseli) menjadi Bapak (karena beliau pernah tampak seperti bapak2) menjadi Akang (nah dia dipanggil ini cukup lama, kenapa ya? saya suka aja menunjukan kemesraan dan kekhasan orang sunda, wahahahaha), kemudian umbi (ini dipakai kalo hobi tidurnya sudah kumat dan terlalu!) menjadi baba.....Mulai saat ini kan kutandai lelaki ini dengan panggilan Baba di blog ini. Kenapa Baba?karena mudah diucapkan saja dan tak banyak yang pakai.

Eh, saya juga suka seenaknya manggil ibu saya dan ayah saya. Mommy,ibu,mamah, mamih,bun,akhir-akhir ini: Ibu Gebi.Ayah,papih, beh, papap. Eh,ade juga loh...Adik, Ade, Udik, Adik Atul, Adik Nada, Aatul. Eh,saya normal ga sih inih???? 

Tidak ada komentar: