06 September 2010

Aw, Mas Boy!

Ini dia yang membuat saya menyesal dilahirkan sebagai anak sulung dan bukannya dilahirkan sebagai adik dari MAS BOY. Sungguh pelem-pelem Catatan si Boy di tahun 1990antelah membuat saya berhayal menjadi adiknyah.Pikiran anak SD yang polos tidak membuat saya berpikir untuk jadi pacarnya layaknya tante-tante saya waktu itu. Coba liat lirik dari OST pelem tersebut yang dinyanyikan Ikang Fawzi : Si Boy baik budi dan tidak sombong, jagoan lagi pula pintar Wihi......kakak idola saya banget deh! Pelem di buka dengan Boy solat (Wow!) kemudian diperlihatkan pula doirajin olahraga (lari pagi dan angkat barbel), si dia pun punya mobil sedan yang dilengkapi telepon, ini benar-benar terjadi, Mas Boy punya telepon dimobilnya, ga ngerti dah tu telepon pegimana bisa nyambung padahal pelemnya produksi taun 1987! Mas Boy adalah ketua Posma, tak lupa ada adegan Mas Boy mukulin copet dan ada beberapa adegan beliau menolak untuk berzinah dengan Meriam Belina! Subhanallah...... Makin membuatku tergila-gila! Sayang saya kan anak sulung, tak sempatlah saya dimanja-manja macam adik si Mas Boy. Satu-satunya kakak yang saya punya adalah Aa Gaga (yup, yup,Gaga has been familiar to me long before Lady Gaga had poker face!), sepupu saya dari pihak ibu. Saya ma dia cuma beda 4 taun dan tumbuh berkembang menonton Sailormoon dan Jiban bersama-sama. Bedanya saya pengen jadi Sailormoon dia enggak. Kami berdua gak terlalu deket sih,karena saya jaim dan malu-malu di depan dia, ih aneh deh, ma sepupu sendiri gengsi! Tapi seiring dengan pertambahan estrogen di tubuh saya, sifat malu saya hilang menguap dibawa angin dan kami berdua jadi lebih deket. Nah, akhir-akhir ini saya baru sadar bahwa yang jadi standar cakep saya adalah Aa Gaga, yang tinggi kurus dan item, bukannya Mas Boy yang tinggi,putih, atletis! Namun,Alhamdulillah Aa saya baik budi dan tidak sombong, jagoan lagi pula pintar just like Mas Boy. I remember that i always tried to dress like him,padahal kan eikeh cewe! He is my role model! Dialah Mas Boy buat sayah. Nah, jadilah saya selalu tertarik dengan lelaki yang demikian mirip dengan Aa : tinggi, kurus, item.
Ini saya dengan Aa Gaga si tinggi kurus item


ini saya dengan lelaki idola lain nemu di jalan,hehehehe, yang tinggi kurus item

Di aplod langsung dari kamar si lelaki idola!Yeah!

6 komentar:

Korupsi & SP3 Ratu Atut Chosiyah mengatakan...

Wadduh foto Ikang Fawzi dan Vina Panduwinta kenapa lupa diri dan tidak Islami ya? wek...wek.......wek.............

Anonim mengatakan...

lelaki item, tinggi kurus,, jadi ingat,,hahaha...... pantes..saya ngerti sekarang cha... yah tapi at least bagian tinggi kurursnya tercapai khan,,hahaha,,, dia putih kali segitu mah..

icha mengatakan...

kan di catatan si boy Mas Boy doang yang harus keliatan soleh, hehehehe

icha mengatakan...

hihihi, saya juga ngerti sekarang dis.Eh, andri kan lebih item dari saya tuh, tapi iya sih dia mah dapat dikategorikahn bodas, eh, ga juga sih, kategori biasa lah mungkin. naon deui...

Anonim mengatakan...

itu khan hasil dipanggang di kalimantan dan papua cha,,,, sebelum tercemar dunia lapang2 itu khan dia putih cing,,kalah putih ane ama dia..

Qim mengatakan...

ohhh ada videonya toh..