23 September 2010

Hair dryer : Alat Resusitasi HP Sekarat


Begitulah, HP saya sekarat gara-gara tenggelam di tas saya sendiri. Kebanyakan HP sekarat setelah berenang di kloset, tapi tidak HP saya, dia tenggelam di tas saya sendiri!!!MySpace
Hari itu saya diundang makan pempek aseli palembang, yang enak itu, gratis lagi.MySpace Jadilah saya dengan semangat memasukan semua keperluan ke dalem tas, HP, dompet berisi uang KTP dan ATM juga poto kekasih, payung, dan tak lupa tempat minum berisi air putih biar nanti ga usah beli-beli air botolan. Disinilah bencana mulai terjadi. Saya sudah terlanjur percaya pada merk botol minum itu yang ga mungkin bocor : Lock and Lock getuh!!!tapi kesalahan bukan pada merk tapi pada saya yang gak bener-bener nutup tu botol minum. Pas saya mau buka pintu menuju pempek aseli palembang gratisan, kurasakan tas basah. Dan disanalah Hp saya berendem. Langsung HP saya selamatkan, namun ternyata ia terlalu banyak menelan air, matilah ia dengan sukses. Wadaw, masa kamu mati gitu aja ninggalin saya hai HP seharga 825 ribu!!!Terbayang sudah tabungan buat S2 saya harus dipotong buat beli HP baru (apa ya?Corby?C3?Elm?Xperia X10 mini? Iphone? BB??????)Tidak!!!Tak mau beli HP baru!!!MySpace
Layaknya menolong orang tenggelem, HP sekarat itu harus saya tolong dengan mengeluarkan air dari dalam dirinya. Diperetelinlah satu-satu dari mulai kesing, batere, keypad, hingga dia bisa saya elap-elap pake tisu, oh, dia sungguh basah! Terus inget deh sama temen yang pernah ngijinin HPnya berenang di kloset, dia ngeringin HP pake hairdryer. Langsunglah hairdryer ibu saya culik buat ngeringin HP. Pas udah kering saya coba nyalain ternyata bisa, huray!eh, tapi si LCD nya gelap oh no. Datanglah adik bawa kabar buruk, "kemaren temen eikeh benerin LCD 450 rebu loh!"
Tidak!!!!!!Bokek dong sayah!!!MySpaceTapi sayah tidak menyerah. Ku tetap melakukan resusitasi pake hairdryer ibu. Akhirnya, setelah dikeringin dari magrib sampai isya si HP idup lagi muncul dah tuh poto kekasih lagi monyong di lcd, horay!MySpace
Maacih buat rosma dah nelpon mau minjemin hairdryer, uh so sweet....
ini cuplikannya
Ayah : Oh, rosma!Ichanya ada nih lagi ngeringin Hape (sangat informatif)
Icha : Hoi Ros,ada apa?
Rosma : Besok mau dibawain hairdryer ga?
Icha : ga usah gapapa
Rosma : Loh kenapa? Aku ada nih!
Icha : Ga usah gapapa rambutku kan pendek jadi cepet kering
Rosma : heh? lah ngeringin hapenya pake apa?
Icha : pake hair dryer
Rosma : terus? ada hair dryernya?
Icha : Oh kamu nawarin hair dyer buat HP!Saya kira buat rambut. Besok kan kita berenang....udah ada kok punya ibu saya culik..

so sweet kan temen sayah......ih ih ih.....ada yang mau kenalan? tu sambangin aja blognya di blogroll saya, hehehehe .....Ma terkenal ma kamu! (semoga)

1 komentar:

rosmawanti mengatakan...

ahahahahaha.. baru bacaaaaa.. aaamminn terkenal..

btw saya ga ngijinin dia buat berenang di kloset.. dia aja yang nyelonong keluar dari celana pas pipis..