04 Juli 2010

Mimpimu...

"Aku mencintaimu..."

"ya, aku juga mencintaimu...."

Aku selalu mengiyakan. Namun kau hanya manusia, tempat setan menyemai dosa. Selalu memaksaku untuk mengiyakan mimpimu itu. Aku tidak bisa, aku sudah bilang. Tapi kau buat mimpimu macam lebah berdengung di pikiranku. Ah, itu hanya lebah, kupikir lebah bukan makhluk kekal, nanti mati sendiri. Tapi lama-lama kau buat mimpimu itu macam teroris yang siap membunuhku. Aku jadi kesal!

Aku tidak bisa, sudah aku bilang. Tapi kamu tak mau dengar. Aku jadi muak!

Kalau mimpimu bersetubuh, harusnya kumakan saja kau, biar kau diserap oleh ususku dan kau menjadi setubuh denganku, bukannya kukubur di belakang rumah.

5 komentar:

adhiez mengatakan...

buram ahhh...

icha mengatakan...

biar ah... kan dah banyak yang cerah-cerahnya....dah posting lagi belum, neng???

icha mengatakan...

biar ah.....yang cerah cerianya kan dah banyak. eh kamuh dahposting lagi blon????aye lupa lagi blog kamuh alamatnya apa????apa???apa??

adhiez mengatakan...

haha males banget nulisssss,,,,, kalo ada ntar diupdate dehhh... mylunar.wordpress.com

icha mengatakan...

eh, dis, dis biar buram ceritanya pas 100 kata loh.....bangga ceritanya akhirnya bisa buat cerita 100kata. Yu, coba tulis juga....