08 Juli 2010

Dari tumpukan kertas

Saya menemukan tumpukan kertas hari ini. Catatan harian, curhat teman, gambar-gambar ekspresif, puisi,bahkan catatan fisika waktu sma. Puisi merupakan bagian yang cukup banyak dari tumpukan kertas itu. Sedih, marah. Hampir semuanya seperti itu. Entah mengapa saya menjadi produktif merangkai kata ketika saya sedih atau marah.

Tetapi satu puisi ini saya buat ketika saya tidak lagi sedih, kala itu saya sedang pasrah, sedang jatuh cinta . It supposed to be for my ex-boy.We were in the middle of crisis, so i thought this poem would make us trough it.

aku, getaran yang memburatkan cinta di tubuhmu
aku, energi masa mudamu kala hari hanyalah gelak
aku, nyanyi hawa teriakmu
aku, bintang yang kau genggam di angkasamu

aku, maharindumu akan lelap tak mimpi
aku, jelitamu menari di semesta
aku, candu mabukmu akan dunia
aku, panggungmu untuk mencinta

aku, air dukamu yang tak surut
aku, geliat resahmu pada gelap tanpa ujung
aku, lukamu yang tak tertutup waktu
aku, mengarakmu pada neraka dunia

aku, terbenam dalam dahagaku akan rindumu
aku, hampirhilang lari mengejarmu
aku, tak lelah menenggak namamu
aku, terinjak ingin melepasmu

aku, kompleks dalam sederhana ingin
ada,
bersamamu.

And before i could give that to him, he told me he wanted to breakup.....

I like the story behind this poem. I still can remember how i felt when i was writing it. The love-the drama-the breakup. I think, i had sum my whole relationship, the happy part,the sad part, and yet i still wanted to be with him. Unfortunatelly, he didnt....

Hahahaha, i do enjoy my tiring full of drama high school life!

6 komentar:

Adhiez mengatakan...

U remembering me of those "cinta monyet" semasa sma dulu... When we are young, stupid, and careless (Huhh Still does,,at least I still young and careless). Well, luckyly u, have someone beside u now (not literaly). I curious, what kind a poem will u make for him... Write one here, Cha..

icha mengatakan...

adhiez, post bahasa inggris yang saya maksut sebenernya yang taking care lips while saving earth ada di bawah2 hehehe.....mohon dikritisi...

it's kindda hard for me expressing my love feeling, it's easier expressing anger. i suddenly iliterate summing up my feeling for him. i do love him, hahahahaha

Anonim mengatakan...

haseeeeeeeeeek.. cinta jaman SMA euy.. ahhiiii..

icha mengatakan...

Ahey! Sakit Ry......sakit.....hahahahahahaha labil pisan urang jaman baheula!!!

Jadi malu!!!

adhiez mengatakan...

waduh,, belum pantes mengkritisi orang nih,,, tulisan aye aja amburadul abis,, so so iye aja nulis pake bahasa inggris, latihan binti nekat sebenernya..

grammar kamu bagus,,, vocab juga lumayan banyak,,, keren ko cha tulisannya,,,

icha mengatakan...

benarkah....itu diedit2 beberapa kali, sebenernya males ngedit2 sebelumdi post,tapi ternyata hasilnya emang lebih baik.

Ayu dis kita memperkaya kosa kata inggres kita dengan menonton serial barat!menunggu glee ma grey nih...