13 Oktober 2009

Misteri Ibu Kandung Maya dan Farrel dalam Cinta Fitri

Bagi temen-temen pecinta sinetron cinta fitri atau teman yang terpaksa menemani teteh, mamah atau bibi nonton cinta fitri, nama Maya dan Farrel mungkin sudah tidak asing lagi. Maya Farrel adalah anak Papi dan Mami Hutama, namun, sejak kedatangan lelaki bernama Faiz yang mengaku sebagai anak Papi dan Mami Hutama, dan terbukti dari serangkaian tes yang dimanipulasi, Farrel tersingkir dari keluarga Hutama. Namun, kita-kita sebagai pencinta kebaikan, yakin 100% bahwa Farrel hanya difitnah dan Faiz Cuma ngaku-ngaku.

Tolong diingat : FARREL = BAIK FAIZ = JAHAT

Pada suatu episode yang seru sekali, Maya tertabrak mobil dan perlu dioperasi. Di tengah operasi yang sangat janggal (khas sinetron indonesia), suster berlari keluar mengabari keluarga bahwa Maya butuh darah namun PMI tak dapat menyediakan dan golongan darah Maya adalah AB.

Tolong diingat : Golongan darah Maya adalah AB

Lalu dengan terisak-isak, Mami Hutama berkata,
“Oh, Golongan darah Maya AB sama kaya Papi, kalo Mami kan O”

WHAT?????!!!!!!

Sutradara ingin membangun situasi yang pelik dan emosi yang gila buat si Mami yang sebagai orang tua gak bisa nolong anaknya.

TETAPI.....

Jika temen-temen kembali mengingat pelajaran pewarisan sifat dari orang tua ke anak waktu smp dan sma, temen-temen akan tau kalo Papi Hutama yang berdarah AB dan Mami Hutama yang berdarah O menikah......anaknya akan bergolongan darah A atau B, gak mungkin AB!!!! Dikira sutradara kalo anak itu bakal punya golongan darah yang sama dengan ibu atau bapa. Tetapi penurunan sifat dari orang tua ke anak lebih kompleks daripada itu, sodara-sodara!!!

Kesimpulan pertama : MAYA BUKAN ANAK KANDUNG MAMI HUTAMA

Lalu Farrel sebagai adik yang baik, dengan segera memeriksakan darahnya dan ternyata DARAHNYA COCOK. Mami riang bukan kepalang, anak perempuannya diselamatkan oleh anak lelakinya. Yang tidak dia tahu mereka BUKAN ANAKNYA.

Kesimpulan dua : FARREL BUKAN ANAK KANDUNG MAMI HUTAMA

Setelah bersisen-sisen kami membela Farrel karena dia difitnah sebagai anak pungut Papi Hutama, dalam satu episode saja runtuh sudah pembelaan itu. Ternyata Farel memang bukan anak kandung keluarga Hutama. Jangan-jangan sebenernya Faiz bergolongan darah A atau B, dengan demikian dia memang anak kandung keluarga Hutama.

Kecewa sayah.....

Ga deng, sebenernya saya ketawa-ketawa di lantai. Oh, teruslah membuat sinetron abal-abal sehingga saya bisa ketawa-ketawa, hahahahahaha.
Sinetron Indonesia gak pernah bener gini, sih?!Mikirin duit mulu sih....

Sampai jumpa di Cinta Fitri Sesen Syawal

2 komentar:

Qim mengatakan...

akhirnya ditulis juga..
yang lainnya tulis juga.. yang kita bicarakan di dipan him..

Anonim mengatakan...

Hahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahhahahahahahahah. Mantab!!!