24 September 2009

Keinginanku....

Akhir-akhir ini tiba-tiba suka timbuk gejolak di perut, pengen boker? tidak selalu demikian. Gejolak dalam perut itu mengisyaratkan ada keinginan yang tertahan, seperti ingin menjalani sidang dengan lancar. Memikirkan keinginan ini membuat perut saya bergejolak. Oh, oh, oh......

Dalam rangka memenuhi keinginan ini, saya pun membuka slide kuliah entomologi, dan inilah kalimat yang saya baca sebelum akhirnya pindah ke blog ini :

"Makanan diberikan dalam proses yang disebut trophallaxis makanan atau cairan
ditransfer kepada anggota koloni melalui mulut ke mulut (stomodeal) atau dari anus ke mulut (proctodeal)"


Ah?!Ternyata semut makan dari dubur bibinya. Untung saja saya sudah selesai makan gado-gado yang dibeliin ayah tadi. Coba kalo bacanya sambil makan. Emh, warna saos gado-gado yang coklat dengan sedikit gerusan kasar kacang akan membuat saya merasa sedikit aneh. Eh, tapi kan semut ee nya ga kaya kita, jadi saya gakan merasa aneh makan gado-gado sambil baca kalimat berwarna ungu tadi.

Beralih pada keinginan saya yang lain. Pada hari senin saya melakukan perjalanan melintasi pinggiran bandung yang dihiasi sawah-sawah dan pabrik batako serta penambangan pasir yang memapas habis bukit. Nah, ketika melihat sawah-sawah kering yang belum digarap itu tiba-tiba timbul keinginanku untuk mencangkul si sawah itu, lalu kutanami dengan nanas, karena di level farmville saya nanas lah yang paling menguntungkan!!!!! HAhahahahahaha!!!!!

Terus saya bilang ke AA yang ngebonceng saya "A, pengen dicangkul ih, sawahnya, kalo ditanem padi 12 jam dah bisa dipanen."

AA ketawa, pasrah adenya kecanduan farmville...

Pas nemu lahan yang lebih nganggur dan lebih besar si AA bilang " Cangkul sanah!!!!"

Tapi saya gak dikasih mousenya, jadi saya ga bisa nyangkul lahan nganggur dan menanam nanas. Saya tetap duduk manis di jok motor sambil meninkmati pemandangan pinggiran bandung.

Tidak ada komentar: