15 November 2008

Mesin Kasir yang Lapar

Sebenernya udah dari lama saya pengen nulis tentang ini, tentang mesin kasir yang lapar. Kenapa dia lapar? Karena dia terus menelan uang recehan konsumen (saya maksudnya). Ini cerita tentang mesin kasir di toko swalayan yang besar. Toko swalayan besar bisanya masang harga yang mustahil bisa dibayar pas, seperti : 13.428. Dari mana coba saya bisa dapet duit 28 rupiah??!! terus saya kasih deh duit 14.000 rupiah, dan mesin kasirnya menelan 572 rupiah yang jadi hak saya. Sebel kan????!!!! Dahulu ketika saya masih kecil dan suka ngintil dan nambahin barang belanjaan ibu saya dengan chiki rasa kaldu ayam, mesin kasirnya lebih baik dari sekarang. Mesin kasirnya suka ngasih permen. Kenapa ya, mesin kasir sekarang lapar-lapar???atau mbak kasirnya yang lapar? atau yang punya tokonya yang lapar??????padahal kan 500 bisa dipake bayarin parkir yang nganterin saya jajan....atau buat beli aqua gelas...atau ngasih yang nyanyi yolanda di balubur.

Tidak ada komentar: