20 November 2008

Dewi Persik itu Sepupu Saya dan Tora Sudiro itu Om Saya

Ya...gitu deh, secara mereka sodara saya kan, makanya saya harus up to date sama berita tentang mereka. Masalah duit sepupu saya yang 300 juta itu saya harus tau dong. Terus sekarang Om saya juga digugat cerai kan sama istrinya, saya harus tau dong. Jam 1/2 7 pagi saya denger beritanya, tapi untuk memastikan saya juga harus nonton berita yang jam 1/2 9, 11, 1/2 12, jam 2, jam 1/2 6 juga. Saya harus yakin dong kalo berita-berita tentang sodara saya itu bener......gak cuma karangan wartawan gosip aja.


hahahahahahahaha.......wae lah saya sodaraan sama Dewi Persik dan Tora Sudiro. Tapi rasanya kok saya suka pengen tau aja sama berita gak penting kaya di atas. Apa ini udah jadi kodrat para wanita yang suka ngegosip, hihihihi. Saya pernah nonton OPRAH yang lagi bahas kenapa orang-orang selalu pengen tahu kehidupan selebritis. Kata psikolog yang diundang kita selalu liat selebritis di TV tiap hari dan lama-lama kita ngerasa sangat dekat dengan mereka, seolah-olah mereka adalah sodara kita. Yang namanya sodara kan selalu pengen tahu masalah sodaranya yang lain dan membantu memecahkan masalahnya. Nah, kita udah ngerasa sodaraan, pengen tahu....aja masalah selebritis, tapi gak bantuin menyelesaikan masalah.

Tidak ada komentar: