06 Januari 2011

Menggantung di Langit

kamu di sana, namun di bawah langit yang sama
memandang rupa-rupa kilau yang silaukan wajahku
dulu kamu hanya sekedar tau kelap-kelipnya
aku mau kilau yang gilang gemilang di langit itu, langit di atasku, langit yang juga di atasmu
mereka redup,mati terbakar satu-satu

aku beri tahu, langit tak lagi terang untukku

di langit itu, kamu gantungkan serupa cahaya
kedap-kedip merngerling menggoda

aku beri tahu, langit tak lagi terang untukku
tak perlu biaskan apa-apa ke langitku
benderangnya sedang kuerami

berbagi langit ternyata membuat sesak, sama dengan berbagi bumi


2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya suka celoteh2 acak kamu cha.. ti jaman SMA.. bahasanya menggantung, tapi asik dibaca.. ajarin lah.. hahaha..

icha mengatakan...

ary....saya juga ga tau itu dari mana, tapi sering muncul kalo lagi sedih
hayu atuh sedih dulu...